Survei Capres: Prabowo-Ganjar Ketat, Anies Stagnan

  • Bagikan
Ilustrasi

Sedangkan, Sekretaris DPD PDIP Sulsel, Rudi Pieter Gony menegaskan masing-masing lembaga memiliki metode tersendiri dalam merilis elektoral Capres.

Menurutnya, survei LSI beda dengan SMRC. Bahkan elektabilitas Capres juga dengan angka berbeda, sehingga satu survei tak bisa dijadikan sebagai patokan.

"Kami yakin kedepan elektabilitas Pak Ganjar terus meningkat. Sekarang kan baru pengumuman capres kami. Belum bergerak spsialisasi serta kerja partai koalisi," jelasnya.

Ia meyakini masyarakat di Sabang sampai Maroke akan memilih Ganjar. Apalagi didukung oleh PDIP, PPP, Hanura dan masih ada peluang partai lain bergabung.

Selain itu, lanjutnya, Sulsel akan dijadikan sebagai basis pemenangan Ganjar, karena saat ini antusias masyarakat Sulsel dalam memberikan dukungannya kepada Ganjar sebagai Capres sangat luar biasa.

"Kan belum masif sosialisasi. Kedepan baik di Sulsel dan daerah lain kader PDIP, simpatisan serta partai koalisi akan bersatu bersama masyarakat mengawal kemenangam pak Ganjar di 2024," tuturnya.

Anggota DPRD Sulsel itu, menyampaikan seluruh kader di Sulsel siap melaksanakan hal positif untuk meningkatkan elektoral Ganjar ke depan.

"Dan dengan dukungan segenap jajaran partai mulai dari DPD sampai anak ranting," terang RPG.

Dukungan ini juga akan diberikan penuh para Caleg Partai dan seluruh kader. Sulsel akan solid bergerak menyampaikan ke masyarakat calon Presiden PDIP.

"Sesuai perintah Ketua Umum dalam rapat pleno DPP Partai diperluas, disampaikan untuk bergerak ke akar rumput mensosialisasikan calon Presiden Ganjar Pranowo," pungkasnya.

  • Bagikan