Mantan Ketua PKPI Perkuat Demokrat

  • Bagikan
Mantan ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sulawesi Selatan Suzanna menyerahkan berkas pencalonan ke Sekretaris DPD Partai Demokrat Sulsel, Haidar Madjid belum lama ini. FAHRULLAH/RAKYATSULSEL  

MAKASSAR, RAKYATSULSEL  -  Mantan ketua Dewan Pimpinan Provinsi (DPP) Partai Keadilan dan Persatuan Indonesia (PKPI) Provinsi Sulawesi Selatan Suzanna kini memperkuat Demokrat Sulsel pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Suzanna bukan orang baru di dunia politik, bahkan dia pernah menjadi anggota DPRD Sulsel masa bakti 2009-2014 dan 2014-2019 dari Daerah Pemilihan Sulsel 3, (Gowa Takalar) sebelum meninggalkan PKPI 2021 lalu.

Suzanna membenarkan jika dirinya kini bergabung dengan partai berlambang Mercy dan akan menatap DPRD Provinsi. "Sata masuk Bacaleg DPRD Provinsi lewat partai Demokrat," katanya.

Namun dirinya tidak maju melalui Dapil Sulsel 3 (Gowa, Takalar) namun pindah Dapil dengan memilih Sulsel 1 atau Makassar yang meliputi 11 Kecamatan di Kota Daeng ini.

"Kali ini pindah Dapil ke Makassar A, bukan lagi Gowa Takalar," ucapnya.

Dengan ini dirinya berupaya bagaimana bisa mendapatkan suara sebanyak-banyak pada Pemilu 2024 mendatang dengan harapan bisa menjadi wakil rakyat. "Mohon doa ya," singkatnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan