Jaring Talenta Muda, Karang Taruna Tolo Gelar Turnamen Sepak Bola Mini U-15

  • Bagikan

JENEPONTO, RAKYATSULSEL - Turnamen Sepak Bola Mini U-15, Karang Taruna Tolo Cup 2023 resmi bergulir, sejak Jumat, 20 Mei 2023.

Turnamen ini berlangsung di lapangan sepak bola Soeharto, Kelurahan Tolo, Kecamatan Kelara, Kabupaten Jeneponto.

Turnamen ini mempunyai kategori umur, yakni usia 15 tahun terdiri dari 29 Tim. Peserta dari turnamen ini di murni lokal dari Kabupaten Jeneponto.

Ketua Umum Karang Taruna Kelurahan Tolo, Fadhil mengungkapkan, turnamen yang digelar tersebut untuk menjaring bibit-bibit unggul dalam pembinaan usia dini.

“Kami menggelar turnamen ini untuk pembinaan usia dini tentunya dalam hal ini guna menjaring bibit-bibit unggul dalam olahraga sepak bola,” ungkapnya, Rabu (24/5).

Kedepannya turnamen tersebut diharapkan menghasilkan para pemain yang mampu mengasah kemampuannya di bidang sepak bola untuk membela Kabupaten Jeneponto baik itu dilevel daerah bahkan sampai ke tingkat Nasional.

“Sengaja kami hanya menerima tim dan pemain yang berasal dari Kabupaten Jeneponto karena kami berharap setelah kegiatan ini kita semua dapat memantau perkembangan bibit-bibit unggul kita kedepan nya,” harapnya. (*)

  • Bagikan

Exit mobile version