Perindo Sulsel Siap Kampanyekan Ganjar di Makassar

  • Bagikan
Partai Perindo

"Saya kira masih menunggu surat instruksinya, tapi kami sudah paham. Artinya sambil sosialisasi partai, juga sosialisasi itu (Ganjar sebagai Capres), sambil berjalanlah," ujarnya.

Rencananya, Perindo Sulsel akan membuat agenda khusus untuk membahas pemenangan Ganjar di Pilpres 2024. Itu pun setelah KPU sudah menetapkan daftar pemilih tetap (DCT) semua parpol.

"Untuk saat ini belum, kemungkinan akan ada rapat koordinasi karena kita masih menunggu bagaimana modelnya ini. Apalagi kan sekarang lagi proses pendaftaran di KPU," jelasnya.

Ketua Perindo Gowa, Makmur Mangung mengamini pernyataan Sanusi. Pihaknya juga siap memenangkan Ganjar di 18 kecamatan yang ada di wilayahnya.

"Tentu kami tegak lurus dengan keputusan DPP. Bahwa keputusan politik untuk mengusung Pak Ganjar sebagai Capres, merupakan pilihan yang tepat dan bijak," ungkapnya.

Anggota DPRD Gowa ini menilai, Ganjar ialah sosok pemimpin yang sudah terbukti kerjanya. Memiliki modal popularitas yang baik, sehingga sangat gampang untuk mengkampanyekannya di Pilpres 2024.

"Kami rasa tidak sulit untuk mensosialisasikan beliau. Nantinya para kader Perindo Gowa akan melakukan sosialisasi bahwa DPP sudah memutuskan mengusung Pak Ganjar sebagai calon presiden," kuncinya.

  • Bagikan