Perindo Sulsel Siap Kampanyekan Ganjar di Makassar

  • Bagikan
Partai Perindo

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Partai Perindo Sulsel siap mengkampanyekan Ganjar Pranowo sebagai bakal calon presiden (Capres) 2024. Itu setelah DPP resmi mengusung Gubernur Jawa Tengah ini bersama PDIP, PPP dan Hanura.

Ketua DPW Perindo Sulsel, Sanusi Ramadhan mengatakan pihaknya bersiap mensosialisasikan Ganjar di 24 kabupaten/kota. Apalagi menurutnya, Ganjar tidak sulit untuk dikampanyerkan karena sudah memiliki modal popularitas.

"Saya kira jelas ya, karena itu keputusan DPP. Saya kira kita tegak lurus dengan keputusan DPP. Tidak lagi berbicara menerima atau tidak, tapi memang harus dijalankan, karena itu keputusan," kata Sanusi saat dihubungi Senin (12/6).

Seperti diketahui, Pemilu 2019 lalu Prabowo mendulang banyak suara di Sulsel. Bahkan meraih kemenangan diatas 60 persen. Saat ini juga Capres Naies Baswedan disebut-sebut punya basis riil di Sulsel dalam mengahdapi event politik 2024 mendstang.

Sanusi menuturkan, pihaknya memang masih menunggu surat perintah dari DPP dalam hal memenangkan Ganjar di Pilpres 2024. Meski begitu, Perindo Sulsel tetap mulai bergerak untuk mendongkrak keterpilihan anggota DPR RI dua periode itu.

  • Bagikan