Dapat Restu Aksa Mahmud, Appi Siap Maju di Pilwalkot Makassar 2024

  • Bagikan
Ketua Golkar Makassar, Munafri Arifuddin

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Ketua DPD II Golkar Kota Makassar, Munafri Arifuddin semakin mantap untuk mencalonkan diri dalam Pilwali Makassar 2024 setelah mendapatkan restu dari HM Aksa Mahmud, pendiri Bosowa Corporindo dan mertuanya.

Munafri Arifuddin, atau yang akrab disapa Appi, mengonfirmasi bahwa ia telah mendapat dukungan penuh dari Aksa Mahmud untuk maju dalam Pilwali pada tanggal 27 November mendatang.

"Saya sangat bersyukur. Semuanya baik-baik saja. Saya telah mendapat dukungan penuh dari Pak Aksa, Insya Allah," ujar Appi kepada wartawan pada Rabu (8/5/2024).

Appi juga menepis spekulasi tentang kemungkinan dirinya untuk mundur dari kontestasi Pilwali. Ia menegaskan bahwa upayanya dalam membangun konsolidasi dengan berbagai partai politik, termasuk PKB, menunjukkan keseriusannya untuk maju dalam Pilwalkot Makassar.

"Tenang saja, saya sudah di sini. Kami berusaha membangun konsolidasi untuk memperoleh dukungan yang maksimal. Kami telah memiliki dukungan dari Golkar dengan 6 kursi, dan kami masih membutuhkan 4 kursi lagi," ungkapnya.

Appi juga telah mendaftar di beberapa partai politik seperti PKB, Hanura, dan PAN, serta membangun koalisi. Menurutnya, hal ini sudah cukup sebagai modal untuk maju dalam Pilwali Makassar.

  • Bagikan