Persiapan City Tour Longwis Jelang APEKSI, Fatmawati Tinjau 5 Lorong Wisata 

  • Bagikan

“Saya hari ini keliling lorong untuk melihat kesiapan Longwis kita menyambut agenda nasional APEKSI. Kita memastikan kesiapannya utamanya UMKMnya. Hasil pantauan ini saya akan laporkan ke pak wali langsung,” ucap Fatmawati. 

Meski begitu, Fatmawati meminta pihak Dinas Pertanian dan Perikanan untuk membagikan lagi bibit cabai 5 bag per Kepala Keluarga di setiap kecamatan yang ditunjuk mewakili kunjungan peserta APEKSI. 

“Semuanya sudah siap tapi kita ini turun terus mengecek dan bersama-sama camat lurah memeriksa lebih detail. Ada 14 lorong yang akan dikunjungi nanti dan tamunya nanti akan dibagi. Satu lorong satu kecamatan mewakili,” tutur Fatmawati. 

Fatmawati mengaku lorong-lorong ini merupakan lorong-lorong pilihan yang memiliki potensi yang mumpuni. 

“Saya berharap para peserta Apeksi akan terpukau melihat produktifnya lorong-lorong wisata kita, dan bisa menjadi percontohan buat kota-kota lain,” harap Fatma. 

MAKASSAR,RAKYATSULSEL- Wakil Wali Kota Makassar Fatmawati Rusdi mengunjungi lima Lorong Wisata (Longwis), pada Rabu (5/7). 

Kunjungan tersebut dalam rangka meninjau persiapan Longwis yang akan dikunjungi oleh peserta APEKSI pada City Tour Lorong Wisata pada tanggal 13 Juli mendatang. 

  • Bagikan