Bacaleg Mulai ‘Jual Program’

  • Bagikan
Ilustrasi

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pasca adanya perbaikan Daftar Calon Sementara (DCS) di KPU. Sejumlah calon legislatif 2024 mulai "menjual" program demi menggaet hati pemilih di dapil masing-masing. Apalagi kursi yang diincar adalah DPR RI.

Anhar Rahman yang juga Direktur Kampanye Presiden Prabowo. Dia juga sosok pengusaha yang juga politisi Partai Gerindra Sulsel semakin yakin jika partai yang dibentuk oleh Prabowo Subianto akan memenangkan pemilu legislatif (Pileg) di Sulawesi Selatan.

"Selaku kader dan pengurus, saya melihat peningkatan dukungan masyarakat kepada Gerindra jelang kontestasi Pileg dan Pilpres yang dihelat 14 Februari 2024 mendatang. Saya optimis bisa terpilih di DPR RI dari Dapil Sulsel I," ujarnya, Minggu (16/7/2023).

Anhar Rahman yang juga bakal calon anggota legislatif (Bacaleg) DPR RI dari daerah pemilihan (Dapil) Sulsel I meliputi Kota Makassar, Kabupaten Gowa , Takalar, Jeneponto, Bantaeng dan Kepulauan Selayar ini, mengakui bahwa ada banyak hal dilakukan untuk lebih dekat dengam masyatakat.

Wakil Ketua DPD Gerindra Sulsel, telah blusukan ke-167 desa dan kelurahan di Kabupaten Gowa. Politisi muda ini ingin memastikan ketersediaan pupuk bagi para petani. Begitu juga hampir menembus 153 Kelurahan di kota Makassar.

  • Bagikan