Deklarasi Relawan Muhaimin Iskandar for Presiden Menggaung di Kota Palopo

  • Bagikan
Relawan Milenial Kota Palopo Deklarasi Mendukung Gus Muhaimin Iskandar Maju di Pilpres 2024 sebagai calon presiden RI 2024. (Foto Suryadi)

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Relawan Milenial Kota Palopo Deklarasi Mendukung Gus Muhaimin Iskandar Maju di Pilpres 2024 sebagai calon presiden RI 2024.

Deklarasi dilaksanakan pada tanggal 18 Juli 2023, di warkop Kampung Pisang, kelurahan Boting, Kecamatan Wara Barat Kota Palopo Provinsi Sulawesi selatan yang diikuti sekitar 150 orang Relawan.

Koordinator Relawan Milenial, Judding mengatakan, pihaknya beserta seluruh kawan-kawan relawan milenial sepakat untuk menyatukan dukungan Muhaimin Iskandar (Gus Imin) sebagai Capres atau Cawapres 2024.

"Kami menilai sosok Gus Imin mewakili semua elemen, figur pemimpin yang visioner dan selalu hadir membawa solusi kami yakin Beliau bisa mewakili banyak kalangan. Mulai dari santri, mahasiswa, anak muda, konten kreator, serta seluruh elemen lainnya," ujarnya.

Bahkan ia menilai Gus Imin adalah sosok tokoh yang mampu memberikan harapan kesejahteraan kepada masyarakat Indonesia melalui tulisan gagasan, ide-ide.

"Pak Muhaimin di semua buku-bukunya kita bisa membaca sangat jelas arah pemikirannya untuk mensejahterakan Rakyat . Beliau figur bisa diharapkan bisa membawa perubahan, kemajuan dan kesejahteraan masyarakat," jelasnya.

Judding menyebut, relawan Gus IMIN for Presiden 2024 ini terbuka untuk siapapun yang memiliki visi dan tujuan yang sama. Ia menyebutkan bahwa deklarasi ini merupakan permulaan.

"Disini sudah ada Tim Kecamatan dari 9 kecamatan sekota Palopo dan selanjutnya para relawan akan berburu dukungan dari berbagai elemen di hingga Tinggat Kelurahan bahkan target kita sampai lapisan terkecil yaitu Rt/Rw dengan Terget 10.000 Relawan untuk menghantarkan Gus Imin maju sebagai Presiden 2024-2029," tutupnya. (Suryadi/B)

  • Bagikan