Peringati HUT IAD ke- XXIII, Kejari Parepare Gelar Baksos

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Dalam rangka Hari Ulang Tahun (HUT) Ikatan Adhyaksa Dharmakarini (IAD) Tahun XXIII dan Hari Bhakti Adhyaksa (HBA) Ke-63 tahun 2023, Kejaksaan Negeri Kota Parepare menyelenggarakan berbagai kegiatan.

Kegiatan tersebut diantaranya, mengunjungi Taman Makam Pahlawan (TMP) Paccekke, yang dipimpin langsung Kepala Kejaksaan Negeri Kota Parepare bersama Pegawai dan Ikatan Adhyaksa Dharmakarini, sekaligus melakukan pemotongan Tumpeng yang di gelar di Aula Kantor Kejaksaan Negeri Kota Parepare, Jumat (21/7/2023)

Kepala Kejaksaan Negeri Kota Parepare Edi Dikdaya didampingi Istri, Emi Edi Dikdaya menuturkan, bahwa peringatan HBA dan IAD Tahun 2023, dilaksanakan secara bersamaan dengan mengadakan kegiatan lomba-lomba.

"kegiatannya kebetulan kita gabung dengan hari Adhyaksa. Jadi tanggal 21 Juli itu adalah Hari Ikatan Adhyaksa Darmakarini dan di tanggal 22 Juli Dirgahayu Kejaksana Itu acaranya kita gabung dan mengadakan lomba-lomba olahraga, " jelasa Edi Dikdayat.

Selain itu tambahnya, juga memberikan santunan bagi anak-anak pegawai Kejaksaan Negeri yang berprestasi.

"Ini kita cek rapor anak pegawai kita yang berprestasi, yang nilainya bagus darinjenjnag TK sampai SMP. kita juga ada santunan ke purnaja dan anak yatim piatu di yayasan Mutmainnah, " sebutnya.

Edi berharap, agar Kejaksaan khususnya di Kota Parepare tetap mendapat kepercayaan di mata masyarakat agar para ibu-ibu juga bisa mendukung pekerjaan suaminya dalam bidang hukum ini.

"kami harap ada memanfaatkan media sosial dengan bijak khususnya ibu-ibu dan pola hidup sederhana, " harapnya. (Yanti)

  • Bagikan