Annur Ma’arif Kembali Berangkatkan 47 Jamaah Umrah

  • Bagikan
PT Annur Ma’arif Tour and Travel kembali memberangkatkan 47 jamaah umrah.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - PT Annur Ma’arif Tour and Travel kembali memberangkatkan 47 jamaah umrah.

Owner An Nur Maarif, H. Bunyamin Yafid mengungkapkan, 47 jamaah ini berangkat dari Makassar, Singapura dan Jeddah.

"Mereka menggunakan paket tiga belas hari. Mereka langsung didampingi Mutawof H Basri yang sudah berpengalaman, Mereka juga didampingi Mutawif yang sudah lama menetap di Tanah Suci," ujarnya.

H Bunyamin mengungkapkan, sebelumnya, pihaknya melaunching program umrah bersubsidi untuk guru saat menggelar ngaji perdana, Penyambutan Santri Baru Pondok Pesantren As’adiyah Tahun Pelajaran 1444/1445 di Lapangan Pondok Pesantren As’adiyah, Jalan Veteran, Sengkang, Minggu (23/7).

Pesantren As'adiyah merupakan salah satu pesantren yang dimiliki H Bunyamin. Program ini bentuk apresiasi As’adiyah terhadap peran guru-gurutta.

“Kemarin kita datang ke As’adiyah Macanang, Masya Allah adek saya yang dulu nyantri disana tidak tau lagi Macanang, karena kondisi di Macanang sudah berubah dengan pembangunan yang sangat luar biasa dari kerja sama Gurutta Prof Nasaruddin,” ujarnya.

Berikut rincian paket umrah bersubsidi untuk Guru As’adiyah Spesial Guru Pondok Pesantren As’adiyah, Rp19.800.000. Alumni/Orang Tua Santri Pondok Pesantren As’adiyah Rp26.800.000. Paket Reguler Rp28.700.000. (*)

  • Bagikan