Proyek Fisik TMMD Kodim 1411 Bulukumba Capai 55 Persen

  • Bagikan

BULUKUMBA, RAKYATSULSEL - Hingga Kamis (27/7/2023), perkembangan proyek sasaran fisik di kegiatan TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke-117 Kodim 1411/Blk, saat ini mencapai 55% yang terselesaikan.

Prestasi itu dicapai berkat kerjasama anggota TNI yang membaur bersama masyarakat di kelurahan Tanah lemo, Kecamatan Bonto Bahari, Kabupaten  Bulukumba, Provinsi Sulsel.

“Alhamdulilah kegiatan TMMD ke -117 mulai dari tanggal 12 sampai 27 Juli 2023 ini, sampai sekarang pekerjaan sasaran fisik Perintisan dan pengerasan jalan panjang 2.500 Meter dengan lebar 5 Meter, sudah mencapai 55 persen,” ucap Kapten Kav Andi Mapparanru Perwira Seksi Teritorial (Pasiter) Kodim 1411/Blk dan Dan SSK TMMD-117, mewakili Komando Kodim 1411/Bulukumba Letkol Inf Kaharuddin DJ. S.Pd., M.Tr., (Han).

Selain itu, lebih lanjut dikatakan Andi Mapparanru, pengerjaan tambahan sasaran fisik RTLH (Rumah tidak layak huni) TMMD Ke-117 sudah mencapai 23 persen yang terselesaikan. "Semua ini berkat peran aktif masyarakat yang ikut membantu dalam menyukseskan kegiatan TMMD,” katanya.

Tujuan program lintas sektoral tersebut pelaksanaannya melibatkan seluruh pihak terkait. Demi meningkatkan pembangunan dan kesejahteraan masyarakat khususnya di daerah-daerah yang terisolir, terpencil, serta terbelakang, tertinggal baik secara ekonomi, sosial maupun infra strukturnya. (Tiro)

  • Bagikan