Kepala BPKD Takalar Mengundurkan Diri, Pelayanan di Kantor Lumpuh

  • Bagikan
Berkas pencairan Dana Desa dan OPD di Takalar yang tidak diproses

TAKALAR, RAKYATSULSEL- Beredarnya Rumor Kepala Badan Pengelolaan Keuangan Daerah (BKPD) Takalar, Dahlan telah mengundurkan diri sebagai kepala Badan beberapa hari yang lalu mengakibatkan pelayanan di kantor BKPD lumpuh.

Hal ini diketahui setelah Rakyat Sulsel bertandang ke BPKD dan melihat beberapa berkas pencairan Dana Desa dan berkas OPD yang telah menumpuk di ruangan Kepala BPKD Takalar, Kamis (26/07/2023) kemarin.

"Iye setelah pak Kaban mengundurkan diri, pelayanan disini tidak jalan. Bahkan kami tidak bisa berbuat apa-apa, ibaratnya kami disini tidak ada orang tua," ucap salah satu pegawai BPKD yang enggan disebutkan namanya.

Sementara Dahlan saat dihubungi, membenarkan hal itu. Pihaknya memasukan pengunduran diri sebagai kepala BPKD. Hanya saja, tidak bisa menguraikan apa alasannya sehingga dia mengundurkan diri.

Hal ini juga dibenarkan oleh Pj Bupati Takalar, Setiawan Aswad.

"Iya, Kita konfirmasi kepala BKPSDM Takalar, Irwan karena surat pengunduran diri Kepala BPKD ada disitu," kata Setiawan Aswad via telpon.

Setiawan Aswad juga menambahkan bahwa pihaknya akan segera menyampaikan ke Sekda Takalar untuk mengatasi pelayanan di BPKD Takalar yang saat ini tidak jalan. (Supahrin)

  • Bagikan