Pemkot Parepare Beri Penghargaan Atlet PGRI Harumkan Nama Kota di Tingkat Sulsel

  • Bagikan

PAREPARE, RAKSUL- Pemerintah Kota (Pemkot) Parepare melalui Dinas Pendidikan dan Kebudayaan memberikan penghargaan khusus kepada para atlet yang telah berhasil mengharumkan nama Kota Parepare dalam ajang Porseni PGRI Tingkat Sulawesi Selatan.

Penghargaan dengan menyambut hingga menerimakan kembali medali, serta sertifikat kepada 5 orang jawara ini dilakukan di hadapan seluruh Kepala SD hingga SMP se-Kota Parepare di awal kegiatan sosialisasi ANBK yang digelar di Aula Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare, Sabtu, (28/7/2023).

Plt Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kota Parepare, HM Makmur mengatakan penghargaan itu sebagai bentuk apresiasi dan ucapan terima kasih Pemerintah serta PGRI atas dedikasi dan perjuangan para atlet yang berhasil menyumbangkan medali untuk kota Patepare.

"Secara khusus kami menerimakan medali dan sertifikat yang diperoleh teman-teman yang telah berhasil mengharumkan nama Parepare pada ajang Porseni PGRI di kabupaten Soppeng," ujar Makmur yang juga Ketua PGRI Kota Parepare ini.

Makmur yang tercatat sebagai eks Kepala Sekolah berprestasi tingkat nasional ini menguraikan, dalam ajang Porseni PGRI, para atlet berhasil membawa pulang 4 medali dengan rincian 1 emas, 1 perak, dan 2 perunggu.

"Kita meraih juara I stand up comedy putra, juara 2 pembacaan ikrar putri, dan 2 orang juara 3 yaitu pembacaan ikrar PGRI putra, dan mendongeng putri. Termasuk ada harapan 2 itu yakni Stand up comedy putri," paparnya.

Ia berharap acara yang dibuat khusus dalam penyambutan dan penerimaan krmbali medali, serta sertifikat kepada sang juara ini dapat memompa semangat mereka.

Diketahui Porseni PGRI Sulsel ke-6 ini digelar mulai 24 hingga 28 Juli 2023. (*)

  • Bagikan