Bacaleg Muda Golkar Barru Fokus Garap Milenial

  • Bagikan
Bakal calon Legislatif (Bacaleg) muda partai Golkar Kabupaten Barru, Fadiel Muhammad

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Bakal calon Legislatif (Bacaleg) muda partai Golkar Kabupaten Barru, Fadiel Muhammad saat ini sudah mulai bergerak untuk mensosialisasikan jika dia akan bertarung Pada Pemilihan Legislatif (Pileg) 2024 mendatang di Daerah Pemilihan (Dapil) V Barru, Tanete Rilau.

Fadiel Muhammad mengatakan, dirinya berpandangan bahwa keberadaan pemuda di dunia politik memiliki peran yang sangat penting karena merupakan representasi dari golongan pemuda itu sendiri.

"Sebagai caleg muda saya memang lebih banyak berfokus kepada Menyasar pemilih dari kalangan muda (milenial dan gen z) karena seperti kita ketahui pemilih muda merupakan lumbung suara terbanyak sekitar 60 persen dan kita merupakan bagian dari mereka," ujarnya.

Dirinya menyebutkan jika saat ini dia lebih intens melakukan komunikasi sesama kalangan milenial dan dia sampaikan jika anak muda bisa menjadi wakil mereka di parlemen.

"Saya lebih banyak bertemu dengan kalangan pemuda secara langsung untuk membuktikan bahwa sesama pemuda lebih mudah untuk saling berinteraksi dan sebagai pemuda lebih tahu kebutuhan yang dibutuhkan dari pemuda itu sendiri," ujarnya.

Pria kelahiran 1996 ini melanjutkan, pemuda tidak bisa diwakili oleh orang yang hanya mengaku sebagai pemuda atau usianya yang bisa dikatakan sudah bukan kategori muda. "Sesama pemudalah yang mengetahui kebutuhan pemuda," ucapnya.

Agar bisa terpilih pada Pemilu 2024 nanti kata dia, Fadiel Muhammad yang juga sebagai caleg muda dan baru di dunia politik tak lupa terjun menemui langsung masyarakat untuk memperkenalkan diri dan dibarengi sosialisasi di media sosial.

"Memang suka untuk terjun secara langsung di masyarakat luas untuk menawarkan ide serta gagasan, membuktikan bahwa anak muda itu energi dan semangatnya tinggi, berpikir terbuka, dan mampu beradaptasi dengan segala lini usia," bebernya.

"Tapi saya juga tidak lupa memanfaatkan sosial media, karena kita ketahui bahwa ini merupakan cara termudah dan termurah bahkan gratis untuk mensosialisasikan diri sebagai caleg muda yang memiliki banyak ide dan gagasan," tutupnya. (Fahrullah/B)

  • Bagikan