Meriahkan HUT RI Ke-78, Pathuddin Gelar Jalan Sehat Berhadiah Umrah

  • Bagikan

SIDRAP, RAKYATSULSEL-- Anggota DPRD Sidrap H. Pathuddin yang saat ini jabat Ketua Dewan Pimpinan Cabang DPC Partai PPP Sidrap Sekaligus Direktur Utama CV Mitra Mandiri (MBM) dalam Waktu dekat Ini Bakal Adakan Jalan Sehat dan Donor Darah.

Kegiatan Jalan Sehat dan Donor Darah ini bakal Berlangsung Minggu 27 Agustus 2023 mendatang di Lokasi Cipotakari Desa Bulo Timoreng, Kecamatan Panca Rijang, Kabupaten Sidrap yang diikuti kurang Lebih Ratusan peserta.

Hal itu disampaikan salah satu orang kepercayaan H. Pathuddin, Kaswan , Selasa (22/08/2023).

Menurut Kaswan, dalam kegiatan tersebut H. Pathuddin tidak tanggung-tanggung untuk mengeluarkan isi kantongnya memberikan hadiah kepada peserta Jalan Sehat dan Donor Darah itu.

Kaswan pun membeberkan adapun hadiah utama berupa satu (1) paket umrah dan beberapa hadiah menarik lainnya seperti Sepeda Listrik, Kosmos, TV LCD, Kipas Angin, Kompor Gas dan beberapa hadiah menarik lainya.

Tak hanya itu para peserta dibuka untuk umum alias siapa pun bisa ikut kegiatan ini, kegiatan tersebut untuk memeriahkan hari Ulang Tahun HUT RI Ke-78. (Ridwan Wahid)

  • Bagikan