Puluhan Ribu Kader NasDem Sulsel Siap Sambut Anies Baswedan

  • Bagikan
Anies Baswedan bersama Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse

Ia menambahkan, semua simpul relawan dan partai politik pengusung (Parpol) lainnya, sudah menyusun sedemikian rupa kegiatan Anies-Muhaimin bisa berjalan maksimal di semua titiknya.

"Khusus dari NasDem kita sudah rapat beberapa kali secara teknis. Sudah ada penanggungjawab di masing-masing titik yang di kunjungi Anies," kata Syahar, begitu sapaannya.

Pengurus DPW Partai NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS) dan Sekretaris DPW Syaharuddin Alrif memastikan kadernya turut serta dalam kegiatan jalan gembira yang menghadirkan bakal calon presiden Anies Baswedan dan calon wakil presiden Muhaiman Iskandar di Makassar, Minggu pagi.

Kader akan meramaikan kedatangan pertama Anies ke Sulsel pasca-dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar. Jalan Gembira Anies-Muhaimin dipusatkan di Jl Jenderal Sudirman, Makassar, depan lapangan Hasanuddin.

NasDem menurunkan ribuan orang pada kegiatan jalan gembira Anies Baswedan. Mereka adalah para kader, simpatisan, struktur pengurus, anggota Fraksi NasDem Provinsi dan kabupaten/kota se-Sulsel, calon Anggota DPR-RI, DPRD-Prov dan DPRD Kab/Kota.

"Kader asal seluruh wilayah di Sulsel ini akan bergabung dengan berbagai simpul relawan Anies-Muhaimin. Kader kami hingga di pelosok desa se-Sulsel akan menemani Anies selama di Luwu Raya dan berkumpul di Makassar untuk hadiri Jalan Gembira bersama Anies-Muhaimin," singkat Ketua DPW NasDem Sulsel, Rusdi Masse (RMS).

Khusus Jalan Gembira, ratusan ribu lembaran kupon sudah disebar ke jaringan partai politik pendukung serta simpul relawan Anies-Muhaimin se-Sulsel. Dalam rapat bersama yang dihadiri sejumlah pimpinan parpol pada Senin kemarin, parpol pendukung seperti NasDem, PKS, PKB dan Partai Ummat menyatakan siap mengerahkan seluruh kekuatan partai untuk menyukseskan jalan gembira. (Yadi/B)

  • Bagikan