Cerai Lagi, Engku Emran Ungkap Pernikahan itu Sulit

  • Bagikan
Engku Emran Zainal Abidin

JAKARTA, RAKYATSULSEL -- Mantan suami Laudya Chintya Bella, Engku Emran Zainal Abidin kembali bercerai dengan Neelofa Noor Nabila, selebriti tersohor asal Malaysia. Ini adalah perceraian ketiga baginya.

Pernikahan Engku Emran dan Nabila hanya bertahan dua tahun. Sebelumnya Engku bercerai dengan Laudya Chintya Bella pada 2020 dan Erra Fazira pada 2014 silam.

"Saya telah membuat keputusan ini untuk mengatakan sesuatu yang sangat singkat. Saya merasa terpanggil dan bertanggung jawab untuk mengatakan sesuatu dengan maksud menghindari fitnah yang tidak terkendali," tulis Engku Emran dikutip dari akun Instagram @narumkamek, Senin (25/9/2023).

Menurut Emran, perceraian ketiganya ini sebagai bentuk ujian dari sang pencipta. Baginya membina rumah tangga bukanlah perkara mudah.

"Kami berdua telah melalui 3 pernikahan, kami berdua tahu apa yang kami inginkan dalam hidup, sayangnya kami harus terus mencari di tempat lain. Pernikahan itu sulit. Siapa yang pernah menikah, kita semua tahu itu. Jika Anda belum menikah, jangan berbicara terlalu keras," ungkapnya dalam bahasa Melayu.

"Saya mengatakan kepada Nabila bahwa ketiga pernikahan ini bukanlah kegagalan, melainkan sudah direncanakan jauh sebelum kita memasuki dunia ini. Ini hanyalah sebuah perjalanan yang tidak dapat dihindari yang harus kita lalui untuk menemukan-Nya dan selama kita mendekatkan diri kita kepada-Nya, itu sudah merupakan kesuksesan besar," paparnya lebih jauh.

Engku Emran meminta agar semua orang menghormati keputusan dengan Noor Nabila. Dengan kegagalan ini, kedua belah pihak sama-sama merasa terpukul

  • Bagikan