Gelar Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Profesi, Universitas Megarezky Cetak 934 Alumni Baru

  • Bagikan
Aacara wisuda lulusan program Diploma, Sarjana dan Profesi Periode Angkatan XVI Periode Genap Tahun Akademik 2022/2023, yang digelar Universitas Megarezky, di Phinisi Ballroom Hotel Claro, Makassar, Selasa (26/09/2023).

Selaku Rektor Unimerz, Prof Dr. Ali Aspar Mappahya juga meminta ilmu yang didapatkan selama kuliah bisa dibarengi dengan pemanfaatn teknologi yang diperoleh dari kampus Unimerz, sehingga akan lebih memudahkan dalam memahami, memanfaatkan bahkan mengembangkan teknologi digital sesuai dengan kebutuhan pekerjaan, profesi dan kompetensi masing masing nantinya.

Rektor Unimerz juga menyampaikan ucapan terima kasih atas kerjasama selama ini, karena wisuda kali ini merupakan wisuda terakhir diakhir masa jabatannya, berbagai perestasi yang telah dicapai sejak dia diangkat sebagai Rektor sampai masa jabatannya berakhir.

Diantaranya yakni hadirnya Rusunawa dikampus Unimerz, peningkatan jumlah program studi yang semakin meningkat yang jumlah sampai 34 Prodi, hadirnya Program Pascasarjana dengan 4 Prodi dan jumlah mahasiswa yang semakin diminati, jumlah dosen dengan rasio sudah terpenuhi dengan peningkatan jenjang pendidikan yang semakin meningkat serta berbagai perestasi yang diraih oleh mahasiswa baik di tingkat Nasional maupun Internasional.

Sementara Sekretaris Yayasan Pendidikan Islam (YPI) Mega Rezky, Siti Nurul Haliza, S.I.Kom, M.Sc dalam sambutannya menghimbau kepada segenap wisudawan agar memberikan konstribusi yang nyata ditengah-tengah masyarakat, karena tantangan sesungguhnya yang kita hadapi setelah saudara (i) menyelesaikannya studinya di UNIMERZ adalah bagaimana mengabdikan ilmunya ditengah-tengah masyarakat.

Sekretaris Yayasan juga mengucapkan selamat atas keberhasilan menyelesaikan studi dengan membanggakan di kampus Unimerz. Proses untuk menjadi seorang sarjana, Profesi dan ahli madya tidak bisa dipungkiri adalah proses yang melelahkan dan menguras waktu, tenaga serta pikiran. Namun Proses ini yang akan mengangkat para wisudawan sebagai seorang manusia yang mempunyai intelektual dan kapasitas dibidang masing masing.

  • Bagikan