Gelar Wisuda Program Diploma, Sarjana dan Profesi, Universitas Megarezky Cetak 934 Alumni Baru

  • Bagikan
Aacara wisuda lulusan program Diploma, Sarjana dan Profesi Periode Angkatan XVI Periode Genap Tahun Akademik 2022/2023, yang digelar Universitas Megarezky, di Phinisi Ballroom Hotel Claro, Makassar, Selasa (26/09/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Rektor Universitas Megarezky (Unimerz) Prof Dr. Ali Aspar Mappahya, SpPD, SpJP(K) mengucapkan selamat kepada para wisudawan dan berharap agar seluruh wisudawan terus belajar, berjuang dan berkarya di tengah tengah masyarakat.

Hal tersebut disampaikannya dalam acara wisuda untuk lulusan program Diploma, Sarjana dan Profesi Periode Angkatan XVI Periode Genap Tahun Akademik 2022/2023 di Phinisi Ballroom Hotel Claro, Makassar, Selasa (26/09/2023).

"Selamat kepada seluruh wisudawan atas prestasi luar biasa yang telah dicapai. Semoga sukses ini berlanjut dalam karya dan karier selanjutnya, Teruslah berprestasi harumkan nama keluarga, almamater dan bangsa Indonesia sebagai amal ibadah," ungkap Prof Dr. Ali Aspar Mappahya.

Pada wisuda kali ini, Universitas Megarezky mewisuda sebanyak 934 wisudawan, yang terdiri dari Fakultas Farmasi (F.Farm) sebanyak 380 orang, Fakultas Teknologi Kesehatan (Fatelkes) sebanyak 112 orang, Fakultas Keperawatan dan Kebidanan (FKK) sebanyak 323 orang dan Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) sebanyak 111 orang serta Fakultas Ilmu Komputer (Fikom) 8 orang

"Kami yakin seluruh wisudawan hari ini akan menjadi bagian dari solusi dari berbagai permasalahan ditengah masyarakat," ujar Rektor.

Prof Dr. Ali Aspar Mappahya juga mengharapkan kepada para wisudawan untuk jadi pemberani dalam melakukan perubahan dengan cermat terhadap resiko keputusan yang diambil.

"Jangan takut mengambil resiko yang terukur. Karena keberhasilan dan kemenangan adalah milik mereka yang pemberani. Buatlah almamater bangga atas prestasi yang kalian peroleh kelak, sehingga segenap civitas akademika akan terus berupaya memperbaiki dan mengembangkan kampus UNIMERZ kebanggaan kita semua,” harapnya.

  • Bagikan