Dari Disabilitas Rungu Hingga Atlet Perempuan, Ribuan Pelajar Terima Beasiswa GrabScholar 2023

  • Bagikan
M.Fadill Abrori Salim, salah satu penerima dana bantuan pendidikan dari GrabScholar 2023, asal Malang bersama dengan keluarganya.

Semangat untuk terus melangkah maju juga dimiliki oleh Marvellino Johnwan Akmal Ismail yang bersekolah di Sekolah Luar Biasa (SLB) Santi Rama. Meski memiliki keterbatasan, Johnwan selalu menunjukkan semangat pantang menyerah.

Setiap harinya, ia harus menempuh perjalanan dari kediamannya di Jakarta Utara untuk dapat belajar di sekolahnya yang berlokasi di Jakarta Selatan. Meski jauh, tak pernah ia menunjukkan rasa lelah dan tetap antusias mengikuti kegiatan di kelas. Semangat pantang menyerah dan kegigihan ini yang menjadikan Johnwan sebagai sosok yang tepat untuk menjadi ketua di kelasnya. Tentunya hal ini tidak terlepas dari dukungan penuh dari keluarga.

GrabScholar: Program Beasiswa Grab 2023 merupakan inisiatif pembuka dari rangkaian Apresiasi Dana Abadi dari Grab  untuk memberikan penghargaan dan apresiasi pada Mitra serta pekerja di sektor transportasi dan UMKM.

Selain beasiswa, berbagai program donasi seperti pemberian dana bantuan usaha dan voucher sembako juga dilakukan oleh BenihBaik agar dapat tersalurkan secara tepat pada puluhan ribu pejuang transportasi dan UMKM di seluruh Indonesia.

Rangkaian Apresiasi Dana Abadi ini kemudian akan ditutup dengan diselenggarakannya Hari Mitra Grab pada awal Oktober mendatang. (Yadi/A)

  • Bagikan