Jangan Lewatkan! Hotel Premier Makassar Beri Promo Spesial Oktober

  • Bagikan
Hotel Premier Makassar Umumkan Promo Spesial Shocktober

MAKASSAR, RAKYATSULSEL — Hotel Premier Makassar, salah satu hotel disukai di Kota Makassar mengumumkan promo spesial Shocktober yang pasti memikat para pelanggan.

Dalam rangka menyambut bulan Oktober yang penuh kejutan, Hotel Premier Makassar menawarkan tarif istimewa untuk kamar Superior sebesar Rp 361.000,- per malam.

Promo spesial ini memungkinkan para wisatawan dan pelanggan setia Hotel Premier Makassar untuk menikmati kenyamanan dan kemewahan kamar Superior dengan harga yang sangat terjangkau.

Kamar-kamar Superior Hotel Premier Makassar ini menawarkan fasilitas yang lengkap dan pelayanan yang ramah, menciptakan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi para tamu.

General Manager Hotel Premier Makassar, Sutrisno mengatakan, pihaknya selalu memberikan penawaran menarik dan kebahagiaan kepada setiap pengunjungnya.

“Kami senang dapat menyambut para tamu kami dengan penawaran istimewa ini. Bulan Oktober adalah waktu yang sempurna untuk merayakan momen spesial. Kami berharap promo spesial Shocktober ini dapat memberikan pengalaman menginap yang tak terlupakan bagi semua tamu kami,” ujarnya.

Selain itu, ada juga minuman Blue Tea Lemonade yang dapat menyegarkan anda di bulan Oktober, dengan harga promo Rp 20 ribuan saja.

Tak hanya menawarkan kenyamanan dalam kamar, Hotel Premier Makassar juga memiliki beragam fasilitas lainnya, termasuk restoran yang menyajikan hidangan lezat, Welcome Drink pada saat melakukan check-in, Free mengunakan fasilitas Sauna, TV dan free Wi-Fi.

  • Bagikan