Rayakan Hari Pernikahan Penuh Kebahagiaan Bersama Vasaka Hotel

  • Bagikan

RAKYATSULSEL - Vasaka Hotel Makassar hadirkan promo paket pernikahan istimewa bagi para calon mempelai pengantin yang ingin memiliki pesta pernikahan yang tidak terlupakan.

Terdapat paket Simple Wedding Package Rp 100.000nett/orang dengan minimum 150 pax sudah termasuk pemakaian ruangan untuk resepsi pernikahan, prasmanan/buffet serta free flow mineral water.

Disamping itu terdapat Classic Wedding Package Rp 125.000nett/orang minimum 250 pax sudah termasuk standar dekorasi pernikahan, pemakaian ruangan untuk resepsi pernikahan, Buku tamu, 1 kamar executive dan 1 kamar deluxe, parsel buah, harga special untuk penambahan kamar, free flow mineral water, test food untuk 10 pax, live music electone, 1 stall dessert (waffle/pisang epe/pancake).

"Kami ingin memberikan pengalaman pernikahan yang tak terlupakan bagi setiap pasangan yang memilih untuk merayakan momen istimewa mereka di hotel kami.

Dengan berbagai penawaran promo yang menarik, kami berharap dapat menjadi bagian dari kisah cinta yang membahagiakan bagi setiap pasangan.

Untuk dekorasi dapat kami sesuaikan dengan permintaan masing-masing pasangan misal akan menggunakan adat atau tema apa, parkiran kami juga cukup luas untuk para tamu undangan yang akan hadir, serta kami pastinya akan menyiapkan makanan yang lezat untuk para tamu kami”, ungkap Anton Subiyakto, Hotel Manager Vasaka Hotel Makassar.

Jangan ragu untuk menghubungi kami untuk informasi lebih lanjut dan untuk melakukan reservasi di nomor 085256787898 atau 082345422237.

  • Bagikan