Wanita Petugas Kebersihan di Makassar Dilecehkan Saat Menyapu Jalan, Pelakunya Dalam Pengejaran Polisi

  • Bagikan
Tangkapan layar video kasus pelecehan yang viral di media sosial.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL-- Aksi dugaan pelecehan seksual yang dialami seorang wanita petugas kebersihan di Kota Makassar, sedang didalami polisi. Di mana, wanita tersebut dilecehkan oleh seorang pria yang belum diketahui indentitasnya alias OTK.

Peristiwa pelecehan yang sempat viral itu, sebab tertangkap kamera CCTV warga diketahui terjadi di Jalan Muh. Jufri, Kecamatan Tallo, Makassar, pada Senin (3/10/2023) dini hari.

Kasi Humas Polrestabes Makassar, AKP Wahiduddin yang dikonfirmasi membenarkan adanya aksi pelecehan tersebut.

"Iya betul, tadi malam saya baru kordinasi dengan personil PPA," ujar Wahiduddin kepada Rakyat Sulsel saat dikonfirmasi via WhatsApp, Rabu (4/10/2023).

Dia mengatakan, pihaknya telah menerima laporan terkait kasus pelecahan ini dan segera menindaklanjutinya, termasuk mengejar pelaku yang belum diketahui identitasnya itu.

"Untuk kasus tersebut sudah ada laporannya masuk, namun untuk pelaku masih di lakukan pencarian, serta barang bukti rekaman CCTV masih didalami," ujarnya.

Adapun rekaman CCTV yang viral itu menampilkan seorang wanita petugas kebersihan mengenakan baju oranye dan jilbab merah. Korban saat itu sedang menyapu di pinggir jalan, tepatnya di depan rumah warga.

Namun tiba-tiba seorang pria memakai jaket berwarna hitam dan menggunakan masker warna hitam menghampirinya dari belakang lalu menyentuh bagian payudara korban.

Usai melakukan aksinya, pelaku langsung kabur melarikan diri. Sementara korban yang kaget langsung berteriak minta tolong kepada warga sekitar. (Isak/B)

  • Bagikan