Wujudkan Pemilu Damai 2024, Kapolres Pelabuhan Makassar Hadiri Cooling System dan Sinergitas  Berkelanjutan

  • Bagikan
Kapolres Pelabuhan Makassar Hadiri Cooling System dan Sinergitas Berkelanjutan.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Kapolres Pelabuhan Makassar AKBP Yudi Frianto hadiri cooling system yang dilaksanakan Polda Sulsel di Tribun Lapangan Karebosi, Jalan Ahmad Yani, Makassar. 

Kasi Humas Polres Pelabuhan Makassar, IPTU Hasrul mengatakan, kegiatan ini merupakan bagian dari upaya sinergitas yang terus dijalin antara Polri dan stakeholder dalam persiapan menghadapi rangkaian tahapan Pemilu tahun 2024.

"Kegiatan cooling system dalam sinergitas berkelanjutan ini sebagai kesiapan Polri bersama stakeholder untuk menyambut rangkaian tahapan Pemilu yang akan dilaksanakan pada tahun 2024 mendatang," ujar IPTU Hasrul, Kamis (12/10/2023).

Kegiatan ini disebut turut dihadiri Pj Gubernur Sulsel Bahtiar Baharuddin, Pangdam IX Hasanuddin Mayjen Tni Totok Imam Santoso, para Bupati, Kapolres, Dandim, Camat, Lurah, Kades serta Bhabinkamtibmas dan Babinsa se-Sulawesi Selatan.

Hasrul menjelaskan, kehadiran para pemangku kebijakan dan aparat keamanan dalam acara ini adalah wujud komitmen bersama untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses Pemilu nanti. 

Dengan sinergi antara Polri, pemerintah daerah, dan seluruh unsur terkait, diharapkan Pemilu tahun 2024 berjalan dengan aman dan damai, memastikan bahwa kepentingan masyarakat terlindungi dengan baik, dan pesta demokrasi berjalan dengan lancar.

"Kegiatan bertemakan Sipakatau, Mabbulo Sibatang dan ngopi bareng Kapolda bersama 3 pilar dalam rangka pengamanan pemilu serentak tahun 2024 agar kamtibmas tetap kondusif dan mewujudkan pemilu damai 2024," pungkasnya. (Isak/A)

  • Bagikan