Pengemudi Pondok Pesantren Puteri Ummul Mukminin Makassar Menangkan Logam Mulia di Program Tol Vaganza

  • Bagikan
Slamet Sopir Pondok Pesantren Puteri Ummul Mukminin Makassar, yang mendapatkan logam mulia pada program Tol Vaganza

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pengelola Jalan Tol Makassar yakni PT Makassar Metro Network (MMN) dan PT Jalan Tol Seksi Empat (JTSE), baru saja mengumumkan tiga pemenang mingguan program Tol Vaganza pada pekan ketiga, Kamis (19/10).

Slamet seorang pengemudi di Pondok Pesantren Puteri Ummul Mukminin Makassar, beruntung menjadi salah satu pemenang logam mulia pada program Tol Vaganza

Slamet mengaku bersyukur sekaligus terkejut. Sebab, awalnya dia tiba-tiba diminta untuk berhenti saat berada di jalan tol oleh petugas.

Ternyata diketahui, kata Slamet, ia diberhentikan karena menjadi pemenang pada program Tol Vaganza.

“Saya kaget ya karena tiba-tiba disuruh berhenti, saya kira ada apa, ternyata Alhamdulillah saya dapat emas” ungkap Slamet.

Slamet mengungkapkan dirinya sering memilih menggunakan jalan tol untuk menghindari kemacetan saat menjalankan tugas mengantar atau menjemput.

Direktur utama PT Makassar Metro Network, Ismail Malliungan menjelaskan pada program Tol Vaganza pada pemilihan tiga pemenang logam mulia dilakukan melalui dua mekanisme berbeda.

Yakni, dua pemenang dipilih secara acak berdasarkan gerbang, gardu, dan waktu yang ditentukan oleh pengelola jalan tol Makassar. Sedangkan, satu pemenang lainnya dipilih berdasarkan nomor transaksi yang dilacak melalui aplikasi NITA.

"Iya alhamdulillah program ini sudah memasuki pekan ketiga," ungkap Ismail.

Sementara itu, Direktur Utama PT Jalan Tol Seksi Empat, Real Chandra, merasa senang dengan respon positif dan sntusiasme dari masyarakat terhadap program Tol Vaganza ini.

Apalagi, ada dua hadiah yang dibagikan pada program ini, yakni logam mulia yang diundi setiap minggunya dan umroh gratis yang diundi di akhir tahun.

Chandra, sapaan akrabnya, mengungkapkan masih ada dua pemenang lagi yang akan diumumkan.

“Di pekan ketiga kita telah menentukan satu pemenang, masih ada dua pemenang lainnya," terang Chandra.

Chandra berharap program ini akan mendorong minat masyarakat di Kota Makassar dan sekitarnya untuk lebih memilih menggunakan jalan tol dengan berbagai keuntungan yang diperoleh.

Seperti bebas hambatan dan berkesempatan memenangkan berbagai hadiah menarik dalam Program Tol Vaganza.

Untuk dapat memenangkan hadiah menarik dari Program Tol Vaganza, pengguna jalan tol perlu untuk menginstall Aplikasi NITA dari Play Store atau dari App Store dan mendaftarkan kartu uang elektroniknya.

Setiap transaksi akan mendapatkan kesempatan memenangkan hadiah logam mulia dan umroh. (Shasa/A)

  • Bagikan