Sambut HUT ke-128, BRI Kantor Cabang Watampone Gelar Pemeriksaan Kesehatan Gratis untuk Nasabah

  • Bagikan
Pemimpin Cabang BRI Watampone Eli Sanjoyo Tinjau Pemeriksaan Kesehatan

BONE, RAKYATSULSEL - BRI Kantor Cabang Watampone menggelar pemeriksaan kesehatan gratis kepada nasabah setia BRI Kantor Cabang Watampone. Kegiatan ini digelar dalam rangka menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) PT. Bank Rakyat Indonesia, Tbk yang ke-128.

Pemeriksaan kesehatan gratis tersebut digelar selama 2 hari pada tanggal 1-2 November 2023 di Pelataran Kantor BRI Cabang Watampone. Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini di hadiri oleh dr. Muhammad Sulhi dari BRIMEDIKA dan Pemimpin Cabang BRI Watampone, Eli Sanjoyo.

Pemimpin Cabang BRI Watampone Eli Sanjoyo mengatakan, dalam pelaksanaannya kali ini dilaksanakan di Pelataran Kantor Cabang BRI Watampone agar lebih menjangkau nasabah yang membutuhkan.

"Kegiatan pemeriksaan kesehatan gratis ini dilaksanakan untuk membantu nasabah memeriksa kesehatannya khususnya untuk nasabah pensiunan BRI yang datang di tanggal 1 - 2 November 2023 sekaligus dalam rangka menyambut HUT BRI ke-128," ujar Eli.

dr. Muhammad Sulhi dari BRIMEDIKA mengatakan, total ada sekitar 125 nasabah yang menjalani pengobatan gratis ini. Mereka mayoritas dari nasabah pensiunan dan masyarakat umum yang ingin memeriksa kesehatannya.

"Pemeriksaan gratis yang dilakukan adalah tensi, kolesterol, asam urat dan gula darah," ujar dr. Sulhi.

Para nasabah pensiunan dan masyarakat sekitar mendapatkan pemeriksaan ini secara gratis. Harapannya, para nasabah BRI Kantor Cabang Watampone bisa mendapatkan informasi apabila ada keluhan penyakit yang di derita.

Eli Sanjoyo juga mengatakan pemeriksaan kesehatan ini merupakan wujud kepedulian BRI terhadap masyarakat khusunya nasabah dalam rangka menyambut HUT ke-128 BRI

"Ini adalah salah satu upaya BRI untuk memberikan kontribusi positif dalam sektor kesehatan kepada masyarakat. Terutama nasabah-nasabah pensiunan BRI," pungkasnya. (*)

  • Bagikan