Disaksikan Kajari, Tim Tenis Takalar Persembahkan Dua Juara di Turnamen Tenis IKA UNM II

  • Bagikan

Ia pun berharap kedepan ada generasi pelanjut dari Takalar yang bisa berprestasi dan mengukir sejarah di Tingkat yang lebih atas. Olehnya itu iya menyarankan untuk para pemain Takalar agar lebih aktif latihan kedepannya.

“Mudah-mudah kedepan masih ada generasi pemain tenis dari Takalar yang lebih dari prestasi kami hari ini” Harapnya

Berikut nama-nama pemain Tenis IKA UNM dari Takalar yang dari berbagai latar profesi; Saipuddin Dg Rala, pensiunan Guru (Kategori 105 Tahun). Syaifuddin Dg Gajang, kepala sekolah SMPN di Takalar ( Grup 90 tahun). Irfan Tulo, pegawai dilingkup PEMDA Takalar ( Kategori 105 Tahun). Taufik Hanafi Dg Nimang, Tenaga pendidik (Grup 90), H Masuawing,Tenaga pengajar di tingkat SMP (prestasi). Sarianto Dg Romo yang juga ASN di lingkup Dinas pendidikan Takalar( prestasi)

Diakhir pertandingan Tim IKA UNM A  berhasil keluar sebagai juara pertama beregu setelah mengalahkan Tim IKA UNHAS dengan skor 2-0. Pada partai final di kategori 90 tahun, Ilham Azis berpasangan M. Yusran mengalahkan Yusnadi berpasangan. 

Untuk kategori 105 tahun, Sapiuddin/Irvan dari Takalar  mengalahkan Wakil Dekan 2 FIKK UNM, Hikmad Hakim yang berpasangan dengan Hasyim dengan skor 8-5. Kategori prestasi,  Irwin/M. Aswar Haslip mengalahkan Wawan Tri Indrawan/Ervan Syarif dengan Skor 8-5. (Adk)

  • Bagikan