Disaksikan Kajari, Tim Tenis Takalar Persembahkan Dua Juara di Turnamen Tenis IKA UNM II

  • Bagikan

TAKALAR, RAKYATSULSEL - Tim Tenis Takalar yang tergabung dalam Ikatan keluarga Alumni Universitas Negeri Makassar (IKA UNM) berhasil merebut dua juara dalam turnamen tenis nasional antar PTN se-Indonesia dan Alumni UNM kabupaten/kota se-sulsel.

Kejuaraan itu akan memperebutkan piala ketua umum IKA UNM ke-2 yang dihelat pada 16 sampai 18 November 2023 di lapangan pascasarjana UNM, Sabtu, (18/11)

Dalam kejuaraan ini tim tenis IKA UNM Takalar berhasil mencatat sejarah sebagai peringkat pertama untuk  kategori usia 105 tahun, oleh Irfan Dg Tulo yang berpasangan Sapiuddin Dg Rala melawan Wakil Dekan 2 FIKK UNM, Hikmad Hakim yang berpasangan dengan Hasyim

Sedangkan partai beregu tim IKA UNM Takalar  harus terhenti untuk masuk babak final, setelah dikalahkan oleh partai beregu tim UNM A pada semifinal. Meski tak masuk babak final, tim tenis Takalar termasuk satu-satunya partai beregu perwakilan kabupaten kota yang mampu bertahan sampai semifinal dan berhasil meraih juara tiga bersama dengan Tim tenis UNM B.

Pada kesempatan itu Kajari Takalar, Tenriawaru yang dikenal hoby tenis pun menyempatkan waktunya untuk ikut menonton laga final bersama beberapa pecinta tenis di Takalar. Tenri, terlihat santai diantara para penonton bahkan sesekali Alumni UNHAS itu terdengar memberikan semangat kepada pemain yang sedang bertanding.

  • Bagikan