Gagal ke Final Piala Asia U-23 2024, Danny Pomanto Puas Dengan Perjuangan Timnas Indonesia

  • Bagikan
Wali Kota Makassar Moh Ramdhan Pomanto saat nonton bareng (nobar) bersama Kapolrestabes Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan ribuan masyarakat Kota Makassar, di Tugu MNEK CPI, Selasa (30/4) dini hari.

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pada laga semifinal Piala Asia U-23 2024, melawan Uzbekistan, Timnas Indonesia harus menelan kekalahan dengan skor 2-0 pada Senin (29/4) malam. 

Meski begitu,  Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto mengatakan puas dan bangga atas perjuangan Timnas U-23 Indonesia.

Diketahui, Uzbekistan menang 2-0 atas Indonesia lewat gol yang dicetak Khusain Norchaev di menit 68 dan gol bunuh diri Pratama Arhan di menit 86.

Meski begitu, anak asuh pelatih Timnas U-23 Shin Tae Yong sempat unggul pada menit 61 lewat gol yang diciptakan Muhammad Ferarri namun digagalkan wasit usai meninjau tayangan VAR.

"Saya bangga sekali, walaupun itu offside, tapi kita sudah cetak gol. Satu-satunya bola yang masuk walaupun offside," ujar Danny Pomanto, sapaan akrabnya, saat ditemui usai nobar di Tugu MNEK CPI, Selasa (30/4) dini hari, usai menyaksikan pertandingan bersama Kapolrestabes Kombes Pol Mokhamad Ngajib dan ribuan masyarakat Kota Makassar.

Danny Pomanto mengatakan kekalahan tersebut harus dilupakan dan fokus saat ini adalah pada laga berikutnya untuk memperebutkan posisi ketiga atau keempat agar dapat memperoleh tiket menuju Olimpiade Paris mendatang.

"Saya kira kita puas, perjuangan luar biasa, salut buat Indonesia. Kalah 2-0 for get it (lupakan), kita konsentrasi di 3-4 untuk lolos olimpiade," tutup Danny Pomanto. (Shasa/B)

  • Bagikan