Perdana di Makassar, Shanghai Restaurant and Beer House Usung Konsep Oriental

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Shanghai Restaurant & Beer House menjadi bar pertama yang mengusung konsep oriental di Kota Makassar yang terletak di Jalan Pattimura No 3A Makassar.

Shanghai Restaurant & Beer House menyajikan menu khas oriental andalan Laota menjadi pilihan yang cocok untuk tempat bersantap siang atau malam. Tak hanya itu, Shanghai juga menyajikan minuman beralhokol.

Dengan jam operasional mulai dari pukul 11.00 Wita hingga pukul 02.00 Wita dini hari.

"Nikmatnya sajian menu makanan Shanghai, karena terdapat sentuhan tangan langsung pemilik rumah makanan ternama yaitu Laota," ujar Operations Manager Shanghai, Rina Liem, Minggu (19/11).

Sejak dibuka pada tanggal 17 November 2023 yang lalu, Shanghai Restaurant & Beer House mendapat antusiasme yang tinggi di kalangan pecinta musik oriental dari berbagai golongan usia di Kota Makassar. Dengan menghadirkan live music setiap malamnya.

Tak hanya musik, desain interior dan eksterior di Shanghai Restaurant & Beer House juga membuat pengunjung merasakan atmosfer sedang berada di negara China.

Rina Liem mengungkapkan konsep yang diusung Shanghai diharapkan dapat membawa suasana baru dan segar untuk pecinta musik di kota Makassar, terutama penggemar musik oriental.
“Restoran yang menjual makanan oriental mungkin sudah ada beberapa, tapi kami benar-benar berbeda, tidak hanya dari jenis makanan dan minuman yang dijual saja," ucap Rina, Minggu (19/11).

Menariknya, pada Sabtu (18/11) kemarin Shanghai Restaurant & Beer House menghadirkan Yunita Idol dalam rangka soft launching untuk menghibur para pengunjung. (Shasa/A)

  • Bagikan