TKD Prabowo-Gibran Bahas Posko Hingga Saksi TPS, Target Menang Besar di Sulsel

  • Bagikan
Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Ni’matullah saat Rapat koordinasi TKD Prabowo-Gibran di Hotel Sheraton Makassar, Kamis (7/12/2023).

Politisi Demokrat itu menambahkan, sosialisasi kepengurusan TKD penting. Pihaknya meminta arahan TKN. Ia menilai ini bagus sehingga semua orang tau posisinya , apalagi semua ketua partai di 9 partai pengusung itu di posisi dewan pengarah.

"Dan beberapa senior itu di dewan penasihat. Agenda kedua yang kita bicarakan adalah menghighlight rapat kerja, jadi apa yang penting dan segera harus dilakukan oleh tim kampanye," tuturnya.

Selanjutnya pihaknya mulai mempersiapkan kampanye Akbar terbuka Prabowo-Gibran di Sulsel, termasuk kapan jadwalnya, dimana tempatnya, berapa audiens yang dibutuhkan.

"Kita di Sulsel menargetkan 60 persen atau lebih, jadi istilah saya itu menang besar di Sulsel. Soal jadwal kampanye Prabowo-Gibran belum, makanya kita meminta jadwal ke TKN kapan waktunya dan tempatnya," sebutnya.

"Kita bahas juga persiapan saksi, mungkin akan kita bagi perproporsional partai pengusung, misalnya, Gerindra 5 kabupaten, Golkar mungkin 4, demokrat 4 dan seterusnya," tandasnya. (Yadi/B)

  • Bagikan