TKD Prabowo-Gibran Bahas Posko Hingga Saksi TPS, Target Menang Besar di Sulsel

  • Bagikan
Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Ni’matullah saat Rapat koordinasi TKD Prabowo-Gibran di Hotel Sheraton Makassar, Kamis (7/12/2023).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran di Sulsel melakukan pembahasan lanjutan untuk pemenangan di Sulsel pada Pilpres 2024 mendatang.

"Kita bahas juga persiapan penentuan posko, sekber, harus ada segera konsolidasi menyangkut , misalnya dalam bentuk bando, baliho, billboard yang massif di Sulsel. Kita bahas juga persiapan saksi," kata Dewan Pengarah TKD Prabowo-Gibran Sulsel, Ni’matullah usai Rapat koordinasi TKD Prabowo-Gibran di Hotel Sheraton Makassar, Kamis (7/12/2023).

Wakil ketua DPRD Sulsel itu menjelaskan, Tim Kampanye Daerah sosialisasi SK kepengurusan. Kemudian rapat meminta arahan dari tim pengarah. Kemudian, dia mewakili tim pengarah menekankan empat hal.

Yang pertama, tetapkan segera posko, Sekber (Sekretariat Bersama). Yang kedua, segera ada konsolidasi, hingga bentuk APK baik berupa spanduk, Billboard, atau baliho.

Yang ketiga, segera berkomunikasi ke TKN untuk jadwal kampanye akbar terbuka Prabowo-Gibran di Sulsel. Dia mau tanggal berapa, mau berapa titik.

Dan yang keempat, pekan ini segera adakan rapat badan saksi untuk mempersiapkan bagaimana saksi-saksi Prabowo-Gibran di TPS 24 Kabupaten/Kota.

"Saksi TPS, saksi kecamatan, saksi kabupaten, dan saksi provinsi. Semua itu harus dikerjakan segera dan tepat supaya Prabowo-Gibran menang besar di Sulsel. Jadi kalau lain bilang menang satu putaran, kita di Sulsel memilih istilah menang besar," jelas dia.

  • Bagikan