Debat Perdana Capres: TPD Ganjar-Mahfud di Sulsel Klaim Jagoannya Unggul

  • Bagikan
Ganjar Pranowo. (Foto: Ricardo/JPNN.com)

Kendati debat ini menyangkut  isu pemberantasan korupsi yang mana Ganjar - Mahfud sudah cukup khatam. Mengingat Ganjar pernah duduk di Komisi  DPR RI yang bermitra  dengan penegakan hukum dan Mahfud MD saat ini  menjabat sebagai Menteri Politik Hukum dan HAM.

"Jadi saya sebagai bendahara berinisiatif mengadakan nobar di sini. Saya perkirakan hadir di sini 100 orang. Selain kader PDI Perjuangan, ada juga TPD Susel dan relawan se Kota Makassar. Ada juga relawan Sahabat Ganjar Sulsel," sambung pria yang akrab disapa Haji Icca' itu.

Haji Icca' mengaku optimis,  debat ini juga akan membuka wawasan masyarakat mengenai pengetahuan dan kemampuan pasangan capres - cawapres. Sehingga ia menganggap nobar capres - cawapres cukup penting.

Debat  pertama inikan masalah hukum dan HAM,  pak Ganjar pernah di Komisi  (bermitra penegak hukum) otomatis menguasai debat ini. Apalagi  Mahfud kan ahli hukum memang, jadi memang pasti Pak Ganjar dan Mahfud menguasai panggung.

"Jadi dengan masyarakat menonton debat ini akan memperlihatkan kemampuan dan kredibilitas seorang capres cawapres. Begitu hasilnya sangat memuaskan akan menaikkan elektabilitas," jelasnya menandaskan. (Yadi/B)

  • Bagikan