Lepas Peserta Sulsel Smansa 10K, Danny Akui Bangga Sebagai Alumni

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dengan bangga melepas peserta Sulsel Smansa 10K di Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar pada Minggu (17/12). Foto: SHASA ANASTASYA/RAKYATSULSEL/A

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto dengan bangga melepas peserta Sulsel Smansa 10K di Monumen Mandala, Jalan Jenderal Sudirman Kota Makassar pada Minggu (17/12).

Sebagai alumni SMAN 1 Makassar (Smansa), Danny Pomanto, sapaan akrabnya menyatakan kebanggaannya terhadap sekolahnya.

Danny Pomanto menyebutkan event lari ini bukan kali pertama diadakan oleh SMAN 1 Makassar. Sebab, sebelumnya Smansa telah melakukan event lari di kawasan Center Point of Indonesia (CPI) Jalan Mwtro Tanjung Bunga Makassar beberala waktu lalu.

Danny menekankan kebanggaannya lahir dari Smansa, khususnya dalam menyelenggarakan event lari yang dianggapnya bergengsi.

"Terakhir itu di CPI dan ini tidak lain adalah karena keluarbiasaan anak-anak Smansa, terkhusus penyelenggara. Bangga saya lahir dari Smansa," ungkap Danny Pomanto.

Kegiatan ini juga merupakan bagian dari komitmen Pengurus Pusat IKA Smansa Makassar yang sejalan dengan misi pemerintah provinsi untuk mendorong pengembangan olahraga di Sulsel. "Selamat berlomba, prestasi mutlak, persahabatan itu abadi," tutup Danny. (Shasa/B)

  • Bagikan