Seleksi Petugas Haji Tahap Pertama di Kemenag Sulsel Diikuti 337 Orang

  • Bagikan
Seleksi Petugas Haji Tahap Pertama di Kemenag Sulsel

"Ini murni by sistem, jadi tidak ada itu istilah titip titipan atau trik trik aneh lainnya, yakinlah dengan kemampuan, jangan lupa berdoa, semoga kita menjadi salah satu orang yang beruntung dan bisa bertugas melayani Tamu Allah di Tanah Suci, karena yang kita butuhkan petugas haji yang handal, ikhlas, berintegritas dan bertanggungjawab," tegas Ikbal.

Seleksi tahap Pertama di Provinsi Sulawesi Selatan yang dilaksanakan sehari oleh Bidang PHU Kanwil Kemenag Prov. Sulsel yang diikuti oleh 337 orang dengan titik lokasi yang tersebar di 24 Kabupaten kota, dan khusus yang ikut di lokasi Aula Arafah Asrama Haji Sudiang Makassar terdapat 242 orang.

Berdasarkan laporan dari Ketua Tim Bina Petugas dan Haji Reguler Afif Bahri, seluruh ada sejumlah posisi yang akan diperebutkan oleh seluruh peserta seleksi Petugas haji diantaranya Ketua Kloter, Pembimbing Ibadah Kloter, Petugas bagian Akomodasi, Transportasi, Konsumsi, Bimbingan Ibadah dan Siskohat.

“Bagi yang nantinya dinyatakan lolos di seleksi Tahap Pertama ini, akan dipanggil kembali mengikuti Seleksi Tahap kedua yang terdiri dari CAT dan Wawancara yang Insya Allah akan dilaksanakan pada tanggal 28 Desember 2023,” papar Afif Bahri. (Yadi/B)

  • Bagikan