Kapolres Tator Pastikan Personil Pada Pos Siap Berikan Layanan Maksimal

  • Bagikan
Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo saat pantau kesiapan pelayanaan di posko Salubarani.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Kepala Kepolisian Resor (Kapolres) Tana Toraja, AKBP Malpa Malacoppo, didampingi Kabag Operasional, Kabag Logistik, Kasat Lantas dan Kasi Keuangan Polres Tana Toraja, mengontrol Pos Pelayanan Salubarani, Perbatasan Kabupaten Enrekang- Tana Toraja, Selasa, 26 Desember 2023.

Kunjungan Kapolres disambut oleh perwira pengendali pos pelayanan IPTU Andarias Tonapa, bersama personil gabungan TNI, Satpol PP, Dishub dan Tim Nakes Pemerintah Kabupaten Tator.

Menurut Kapolres Tator, AKBP Malpa Malacoppo, kepada media disela-sela kegiatan mengatakan bahwa hal ini dilaksanakan untuk mengecek kesiap siagaan personil dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam suasana perayaan Natal dan menyongsong tahun baru 2024.

"Hari ini kami bersama PJU Polres Tana Toraja mengecek Pos Pengamanan dan pelayanan di Perbatasan Salubarani, tujuannya adalah memastikan kesiapan personil termasuk dari segi data adminisrasi maupun kelengkapan alusista sehingga dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat dapat maksimal," ungkap Malpa Malacoppo.

Selain mengecek perlengkapan maupun kesiapan personil Kapolres Tana Toraja juga memberikan support kepada tim Posko gabungan untuk lebih semangat dalam memberikan pelayanan kemanan kepada masyarakat. (Cherly)

  • Bagikan