Kekuatan NasDem Dapil Sulsel I: Berjuang Pertahankan Dua Kursi

  • Bagikan

"Tidak usah khawatir dengan petahana atau pun dari partai Lain karena Masyarakat sekarang lebih pintar dan cerdas untuk memilih Caleg yang duduk di Provinsi sulsel yg mempunyai Kompetensi dan nyali mewakili masyarakat Sulsel," ujarnya.

"Memperjuangkan kepentingan kesejahteraan dan keadilan serta keamanan yg menjadi Hak mendasar masyarakat," lanjutnya.

Untuk basis dirinya menyebutkan keluarga Polri sudah pasti. Apalagi istri-istri Polri memiliki hak pilih. "Itu sudah Jelas karena keluarga Besar," tutupnya.

Manajer Strategi dan Operasional Jaringan Suara Indonesia (JSI) Nursandy Syam mengemukakan, saat ini NasDem memiliki tantangan bagaimana dia bisa mempertahankan dua kursi saat ini. Mengingat partai-partai lain juga memiliki kekuatan hampir sama dengan partai besutan Surya Paloh tersebut.

"Tantangan NasDem mempertahankan dua kursi di Dapil Makassar A tergolong sulit. Kalau kita amati, tak banyak caleg Nasdem yang terlihat bekerja secara all out," katanya.

Dirinya menyebutkan situasinya berbeda dengan Pileg 2019 dimana sebagian besar kader mereka bersosialisasi. " 2019 yang lalu dimana mayoritas caleg yang dimiliki bergerak massif meraih dukungan pemilih," singkatnya. (Fahrullah/C)

  • Bagikan