Gelar Ibadah dan Perayaan Natal 2023, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Seluruh Jajarannya Mengucap Syukur Kepada Tuhan

  • Bagikan

Dalam kesempatan ini, Jean berharap agar setiap tamu undangan yang hadir dalam perayaan natal ini dapat merasakan berkat dan kasih Tuhan. “Khusus tamu dari Panti Werdha Theodora dan Panti Asuhan Titipan Kasih, kiranya mereka juga merasakan berkat dan kasih Tuhan. Mereka tidak sendiri, tetapi kita selalu ada bersama mereka,” ungkap Jean.

Usai sambutan, dilanjutkan dengan penyerahan bingkisan kasih secara simbolis dari Kakanwil Liberti kepada perwakilan Panti Asuhan Werdha Theodora dan Panti Asuhan Titipan Kasih dihadapan para tamu undangan.

Sebelumnya, acara ini diawali dengan sesi ibadah dan perayaan natal. Ibadah ini turut menghadirkan Pdt Andreas Sumarsono (Gereja Methodist Indonesia Anugerah Makassar) yang menyampaikan Khotbah Firman Tuhan.

Turut hadir dalam Ibadah dan Perayaan Natal 2023 Kepala Divisi Pelayanan Hukum dan HAM Hernadi, Kepala Bagian Umum Basir, Ketua Dharma Wanita Persatuan (DWP) Kanwil Kemenkumham Sulsel Ny. Dame Yosefina Hutapea, Para Kepala UPT se-Makassar, Ketua beserta Jajaran Pengurus Wilayah Ikatan Notaris Indonesia (INI) Provinsi Sulawesi Selatan, Jajaran Pegawai Kanwil dan UPT se-Makassar beragana Kristen, dan para tamu undangan. (*)

  • Bagikan