Gelar Ibadah dan Perayaan Natal 2023, Kakanwil Kemenkumham Sulsel Ajak Seluruh Jajarannya Mengucap Syukur Kepada Tuhan

  • Bagikan

MAKASSAR, RAKYATSULSEL – Kantor Wilayah Kementerian Hukum dan HAM Sulawesi Selatan (Kanwil Kemenkumham Sulsel) menggelar Ibadah dan Perayaan Natal 2023 bertempat di Aula Bhinneka Tunggal Ika Kanwil Kemenkumham Sulsel pada Sabtu (06/01).

Kepala Kantor Wilayah (Kakanwil) Liberti Sitinjak dalam sambutannya mengucapkan Selamat Hari Natal 2023 dan Tahun Baru 2024. Liberti lalu mengucapkan terima kasih dan apresiasi kepada jajaran panitia natal dari Persekutuan Oikumene Kanwil Kemenkumham Sulsel yang telah menyiapkan rangkaian acara ini dengan baik.

“Di dalam acara ini, Kanwil Kemenkumham Sulsel bersyukur bahwa setiap pegawai kanwil harus menyatukan hati di dalam memberikan yang terbaik kepada Kemenkumham,” kata Liberti.

Dalam kesempatan ini, Liberti mengajak seluruh jajarannya untuk bersyukur kepada Tuhan atas segala kehidupan sehingga bisa melalui berbagai tantangan di sepanjang tahun 2023 dan berhasil memasuki tahun 2024 ini.

“Ini adalah harta yang tinggi nilainya dibandingkan dengan lainnya. Dengan sehat, kita bisa menjalani hidup ini hingga menyebrang ke 2024. Ini semua kita dapatkan dari Tuhan.” pinta Liberti.

Lanjut Liberti, di sepanjang tahun 2023, pihaknya beserta jajarannya telah melewati berbagai tantangan di dalam melaksanakan tugas dan fungsi pada Kanwil Kemenkumham Sulsel. Atas upaya tersebut, Kanwil Kemenkumham Sulsel telah menorehkan berbagai prestasi selama 2 (dua) tahun terakhir sehingga dapat mengangkat nama kanwil di tingkat nasional.

  • Bagikan