Pemkot Makassar Siap dan Dukung Kelancaran Distribusi Logistik Pemilu di Makassar 

  • Bagikan
Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, bersama Pj Gubernur Sulsel, Bahtiar Baharuddin saat melakukan peninjauan gudang logistik alat pemilu di Makassar, Senin (8/1/2024).

MAKASSAR, RAKYATSULSEL - Pemerintah Kota Makassar menyatakan kesiapannya dan mendukung penuh kerja-kerja dari Komisi Pemilihan Umum (KPU) dan Badan Pengawas Pemilu (Bawaslu) untuk kelancaran distribusi logistik pemilu di Kota Makassar. 

Termasuk, menyiapkan biaya tak terduga (BTT). Sebab, melihat kondisi cuaca yang ada saat ini yang tidak menentu sehingga diperlukan antisipasi. 

"Soal BTT tentunya Pemkot Makassar sudah menyiapkan itu. Intinya kapan pun KPU-Bawaslu minta akan dikasih," tegas Wali Kota Makassar, Moh Ramdhan Pomanto, saat mendapingi Pj Gubernur Sulsel Bachtiar Baharuddin meninjau lokasi Gudang Logistik Pemilu Kota Makassar di Jalan Ir Sutami, Senin (8/1). 

Utamanya, kata Danny Pomanto, sapaan akrabnya, yaitu kerawanan distribusi logistik ke pulau terkait cuaca. 

Meski begitu, Danny menekankan dirinya sudah mendapatkan solusi lantaran punya peralatan dan juga telah berkoordinasi dengan Forkopimda yang berjalan baik sehingga semuanya dapat terselesaikan. (Shasa/B)

  • Bagikan