Andi Imel Maruli Sukardi Resmi Memimpin DPC KEPMI Bone Kecamatan Mare Periode 2024-2025

  • Bagikan
Pelantikan DPC KEPMI Bone Kecamatan Mare

BONE, RAKYATSULSEL - Dewan Pengurus Cabang (DPC) Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone (KEPMI Bone) periode 2024-2025 resmi dilantik oleh DPP KEPMI Bone, di aula kantor Camat Mare, Jumat (19/01/2024), dengan Ketua terpilih Andi Imel Maruli Sukardi.

Ketua DPC KEPMI Bone, Andi Imel Maruli Sukardi mengharapkan agar pengurus yang baru saja dilantik tetap menjalin silaturahmi dengan semua elemen khususnya di Kecamatan Mare.

Ia juga berharap agar para pengurus selalu menjalin komunikasi dan sinergitas serta kolaborasi agar program kerja yang telah disusun akan dapat terlaksana dengan maksimal sebagaimana tema pelantikan Masseddi Ada, Masseddi Gau, untuk Membangun Semangat Baru DPC Bone.

"Semoga jalinan silaturahmi dan komunikasi serta kolaborasi dan kerjasama dengan semua elemen selalu terjaga dengan baik," ujar Andi Imel Maruli Sukardi.

Sementara itu Pembina DPC KEPMI Bone Kecamatan Mare yang juga anggota Komisi I DPRD Kabupaten Bone, Andi Hariyanto Bausat (AHB) memberikan ucapan selamat kepada DPC KEPMI Bone yang telah dilantik dan dia pun berharap agar mampu menyatukan mahasiswa dan pelajar di Kecamatan Mare.

Selain itu, ia juga menyampaikan agar DPC KEPMI Bone Kecamatan Mare selalu bersinergi dengan Pemerintah Kecamatan Mare serta semua elemen masyarakat.

KEPMI Bone (Kesatuan Pelajar Mahasiswa Indonesia Bone) yakni sebuah organisasi kemahasiswaan yang berasal dari Kabupaten Bone.

KEPMI Bone yang didirikan pada tahun 1966 bertujuan sebagai wadah untuk menghimpun seluruh putra-putri yang berasal dari Kabupaten Bone. (Nal)

  • Bagikan