Akbar Ali Ajak Notaris Bersinergi Tingkatkan Pelayanan

  • Bagikan

PAREPARE, RAKYATSULSEL - Penjabat (Pj) Wali Kota Parepare, Akbar Ali menghadiri pelaksanaan Konferensi Daerah (Konferda) Ikatan Notaris Indonesia Pengurus Daerah Parepare dan sekitarnya.

Akbar Ali mengatakan, Konferda Ikatan Notaris Indonesia Kota Parepare merupakan momentum yang sangat penting karena melibatkan para notaris, para pilar hukum yang berperan penting dalam memastikan keadilan dan kepastian hukum bagi masyarakat.

Ia mengungkapkan para anggota Ikatan Notaris Indonesia di Kota Parepare telah berkontribusi secara signifikan dalam memfasilitasi berbagai transaksi hukum, mulai dari perjanjian bisnis, peralihan hak properti, hingga pembuatan wasiat.

"Kerjasama yang erat antara Pemerintah Kota Parepare dan Ikatan Notaris Indonesia merupakan fondasi kuat untuk menciptakan lingkungan hukum yang sehat dan kondusif bagi pertumbuhan ekonomi dan investasi. Keberadaan notaris sebagai pejabat umum yang memiliki kewenangan untuk membuat akta otentik memberikan kepastian hukum kepada masyarakat dan para pelaku bisnis," ucap Akbar Ali.

Akbar Ali mengajak para notaris di Kota Parepare untuk terus meningkatkan profesionalisme dan kualitas pelayanan, selaras dengan perkembangan zaman dan kebutuhan masyarakat.

"Mari bersama-sama berkomitmen untuk meningkatkan pelayanan kepada masyarakat. Pelayanan notaris yang profesional, transparan, dan berkualitas akan memberikan kepercayaan masyarakat terhadap sistem hukum dan pemerintahan di Kota Parepare," tandasnya. (*)

  • Bagikan