Lupa Mencabut Kunci Motor, Pria Ini Kehilangan Uang Senilai Rp50 Juta

  • Bagikan
Tayangan CCTV di lokasi kejadian

Pagi itu toko cukup ramai. Di samping motor yang dikendarainya juga terparkir 6 motor lainnya. Karena lokasi penuh dia memindahkan parkirnya ke sebelah selatan. Barulah dia masuk untuk membeli baut.

Celakanya Rizky lupa mencabut kunci dari kontak motornya. Kunci masih tertancap. "Saya pikir hanya sebentar saja," ucapnya.

Selang beberapa detik setelah korban masuk ke dalam toko, salah karyawan toko memberitahu korban bahwa jok motor terbuka.

Karyawan tersebut juga memberitahu Rizky bahwa sempat ada seseorang laki-laki yang membuka jok motor korban lalu pergi membawa sesuatu.

Mengetahui itu, korban langsung mengeceknya. Dia menuju motornya yang hanya terpaut 3 meter dari tempat dia bertransaksi. Ternyata tas kresek yang berisi uang Rp 50 juta sudah tidak ada.

Rizky sempat mengejar namun tidak berhasil. Pelaku lari ke arah selatan yang ternyata sudah ditunggu temannya dengan mengendarai motor.

Pelaku berhasil membawa lari uang yang berada di dalam jok motor. Atas insiden itu Rizky sudah melapor ke polisi dan memberikan bukti rekaman CCTV ke Polres di Pasuruan Kota. (JP/RAKSUL)

  • Bagikan