Lupa Mencabut Kunci Motor, Pria Ini Kehilangan Uang Senilai Rp50 Juta

  • Bagikan
Tayangan CCTV di lokasi kejadian

PASURUAN, RAKYATSULSEL - Jangan menganggap sepele kunci motor. Apalagi menyimpan barang berharga di jok motor. Inilah yang dialami Rizky Hariadi pada Selasa (20/2) lalu dia kehilangan uang Rp 50 juta yang baru diambilnya dari bank.

Rizky lupa mencabut kunci motor dari kontak. Saat itulah ada pelaku kejahatan yang memanfaatkan situasi. Duit Rp 50 juta yang disimpan di dalam jok motor diambil.

Dilansir dari Radar Bromo pada Kamis (22/2) Kesialan Rizky berawal dari dia mengambil uang sebanyak Rp 50 juta di sebuah bank, sekitar pukul 10.00 WIB.

"Uang ini baru ditransfersama kaka ipar saya untuk mengembangkan usaha toko variasi," beber Rizky.

Setelah mengambil uang, Rizky yang mengendarai motor Yamaha Mio Soul GT warna hitam merah memasukkan uang ke dalam kresek. Uang itu lalu dimasukkan ke dalam jok motor.

Rizky saat itu sudah mau pulang. Dalam perjalanan dia masih sempat mampir untuk membeli rokok di sebuah toko waralaba. Setelah itu dia mendapatkan telepon dari kakaknya untuk membeli baut.

Rizky secepatnya menuju di toko UD Jayadi Wijaya di Jalan Erlangga Kelurahan/Kecamatan Purworejo. Sesampainya di toko tersebut, Rizky memarkir motornya di depan toko di sebelah utara.

  • Bagikan