10 Rekomendasi Produk Lock n Lock yang Wajib Ada di Dapur! Sudah Punya?

  • Bagikan
Ilustrasi beberapa produk peralatan dapur

8. Small Carbo Rice Cooker

Anda bisa mendapatkan nasi yang lebih sehat dengan kandungan gula lebih rendah dengan menggunakan rice cooker ini. Selain untuk memasak nasi produk ini juga bisa digunakan untuk menghangatkan makanan.

9. Tier Lunch Box

Bepergian membawa bekal tidak lagi repot dengan tier lunch box dari Lock n lock. Anda bisa mengangkat sekaligus 3 kotak menu yang akan dibawa, karena luch boc ini bentuknya bersusun.

10. Gift Set 5 Box

Bagi Anda yang membutuhkan kado yang bagus dan berkualitas, maka gift set 5 box adalah pilihan yang tepat. Anda bisa memberikan kado yang bermanfaat bagi orang terdekat dengan produk ini.

Memilih produk yang tepat untuk dapur memang sangat penting, karena akan membuat dapur jadi cantik dan estetik. Produk Lock n lock memang pilihan yang tepat untuk dapur Anda karena kualitasnya memang sudah terjamin dan diakui di Indonesia. Bagi Anda yang ingin melengkapi koleksi Lock n lock di rumah, Anda bisa mendapatkannya dengan mudah di Blibli. 

Pilih produk yang Anda butuhkan melalui aplikasi atau website Blibli, nikmati diskon hingga 51% untuk produk tertentu dan dapatkan produk bear brand gratis untuk semua produk Lock n Lock yang Anda beli. Jadi segera check out di official store Lock n lock  Indonesia sekarang juga hanya di Blibli untuk menikmati promonya. (***)

  • Bagikan