Paket Daeng Manye – Mardiah di Pilkada Takalar 2024 Dinilai Menguntungkan

  • Bagikan
Firdaus Daeng Manye

Tak bisa dibantah, kehadiran para Kades diacara buka bersama itu menjadi sinyal dan isyarat mendukung penuh Firdaus Daeng Manye untuk bertarung memperebutkan kursi singgasana 01 Takalar. Tak hanya itu, H Muhammad Firdaus Manye juga memilih Hj Mardiah M sebagai calon wakil bupati.

Majunya Dg Manye akan berhadapan figur lain seperti  Hengky Yasin, Makmur Mustakim dan Ahmad Daeng Tonang.

Menanggapi hal ini, Direktur Profetik Institute, Muh. Asratillah memberikan analisa terkait Pilkada Takalar, dimana saat ini sudah mulai bermunculan beberapa nama yang dianggap potensial maju sebagai calon Bupati Takalar.

"Meskipun belum begitu lama mensosialisasikan diri tapi ada pula yang sudah cukup lama bersosialisasi salah satunya adalah Muhammad Firdaus atau Daeng Manye," ujarnya, Rabu (3/4/2024).

Menurutnya, peluang Daeng Manye mengganden Mardiah sangat besar, apalagi sudah bwberapa kali terlihat bertemu sosok kepala desa tiga periode dari figur perempuan itu.

Lanjut dia, khir-akhir ini menjadi semacam political Atractor di ruang-ruang publik Takalar. Artinya beliau seringkali dijadikan bahan pergunjingan politik sekaitan Pilkada Takalar di November nanti, bahkan sejak setahun yang lalu.

  • Bagikan