Buka Puasa Bersama, Pemkab Gowa Akan Kembali Berangkatkan Umrah Bagi Mahasantri Berprestasi 

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan, menandatangani prasasti peresmian Masjid Adnan Nur Ichsan dan Baruga Adnan-Kio, di LPM Kabupaten Gowa di Jalan Poros Limbung, Kecamatan Bajeng, Kamis (4/4). 

"Alhamdulillah setelah 3 semester rata-rata IPK sebesar 3,68 dan hanya 4 orang dari 167 yang ipk-nya di bawah 3,0. hal ini tentunya tidak lepas dari dukungan sarana dan prasarana serta dukungan para pengelola dan pembina serta yang terpenting dukungan semangat yang besar dari Bapak Bupati dan Wabup Gowa sang penggagas Mahasantri ini," ungkapnya. 

Lebih lanjut, Taufik menyebut, perhatian yang sangat besar kembali diwujudkan demham dengan memberikan hadiah umrah bagi 10 orang tercepat menghafal 30 juz, semoga motivasi ini bisa berlanjut pada hari-hari ke depan. 

Tak hanya itu,  pemberian nama masjid LPM menjadi Masjid Adnan Nur Ichsan dan Baruga Adnan Kio kata Taufik, diharapkan menjadi sejarah lahirnya program inovatif yang hanya ada di Kabupaten Gowa sekaligus menjadi inspirasi dan motivasi bagi seluruh Mahasantri dan calon Mahasantri kedepan. 

"Nama ini akan menjadi catatan bagi kami sebagai penggagas dalam program ini yaitu sosok pemimpin fisioner, dan inovator yang lahir dari Kabupaten Gowa yaitu bapak Adnan bapak Abdul Rauf malagani yang biasa kita kenal dengan nama AdnanKio," sebutnya. 

Pada buka puasa dan tarawih bersama ini turut diikuti Forkopimda Gowa, Seluruh SKPD Lingkup Pemkab Gowa, beberapa camat, dan para orangtua Mahasantri. (***)

  • Bagikan