Pasca Libur Idufitri, Bupati Adnan Cek Kehadiran ASN Pemkab Gowa

  • Bagikan
Bupati Gowa, Adnan Purichta Ichsan saat memimpin langsung apel kedisipilinan ASN Lingkup Pemkab Gowa, di Lapangan Upacara Kantor Bupati Gowa, Selasa (16/4). 

"Termasuk hari ini bagi yang tidak jelas kehadirannya dengan alasan yang tidak dibenarkan dan tidak mendapatkan kebijakan WFH itu akan tetap diberikan sanksi," tambahnya. 

Selain itu, terkait reward umrah kata Zubair, hal itu sebagai bentuk apresiasi dari Pemkab Gowa, terlebih salah satu visi misi Pemkab Gowa  yakni peningkatan sumber daya manusia berlandaskan iman dan takwa, sehingga reward tersebut termasuk didalamnya. 

"Alhamdulillah tadi didapatkan sebelas orang dari berbagai SKPD dan yang tertinggi sembila kali khatam. Ini kemajuan yang sangat luar biasa" ujarnha. 

Sebelas orang tersebut yakni Haruddin dari ULP, Herman Inspektorat, Syarifuddin Disnakbun, Zainal Inspektorat, Ulfa Disdik, Hafiuddin RSUD Syekh Yusuf, Rahim BKPSDM, Syakhrir Satpol PP, Buhartanuddin Dinas TPH, Nasir Dinkes, dan Mega Disdik. 

Salah satu penerima Reward, Syarifuddin mengatakan setiap Ramadan dirinya rutin mengkhatam Qur'an, bahkan di tahun sebelumnya mampu menyelesaikan tiga kali dan tahun ini mencapai enam kali khatam Qur'an. 

"Alhamdulillah suatu keberkahan mendapatkan hadiah ini. Karena setiap habis shalat saya merutinkan membaca Qur'an minimal 7 lembar dan setiap harinya selesai 5-7 juz Qur'an," sebutnya. 

Usai melaksanakan apel besar, Bupati Gowa didampingi Wakil Bupati Gowa, Abdul Rauf Malaganni dan Pj. Sekda Gowa, Abdul Karim Dania melakukan halal bi halal bersama seluruh jajaran ASN maupun non ASN lingkup Pemkab Gowa. (*)

  • Bagikan