Manfaatkan Jumat Curhat, Polres Tator Dengarkan Keluhan Masyarakat

  • Bagikan
Kegiatan Jumat Curhat yang di gelar Polres Tator di di Kantor Kelurahan Tarongko, kecamatan Makale, Tator, Jumat 26 April 2024.

TANA TORAJA, RAKYATSULSEL - Salah satu program Polri yakni "Jumat Curhat"  yang gencar dilakukan jajaran Polres Tana Toraja (Tator) yang diisi dengan sejumlah kegiatan yang berkomunikasi atau bertatap muka langsung di masyarakat, untuk mendengarkan keluh kesah, bahkan memberikan penyuluhan hukum kepada masyarakat.

Seperti yang digelar Polres Tator di Kantor Kelurahan Tarongko, kecamatan Makale, Tator, Jumat 26 April 2024 kemarin.

Dalam kegiatan tersebut Kapolres Tator AKBP Malpa Malacoppo, yang diwakili Wakapolres Kompol Yulius Losong Palayukan, didampingi Kasi Humas AKP Daud Massangka dan Kasat Binmas AKP Welem Panggeso menemui undangan warga Tarongko yang terdiri atas elemen Pemerintah, tokoh masyarakat, tokoh agama, dan tokoh adat serta masyarakat yang hadir. 

Menurut Kompol Yulius L. Palayukan kepada masyarakat dalam kesempatan itu menyampaikan bahwa  kegiatan Jumat Curhat ini merupakan salah satu program Kapolri, yang dilaksanakan untuk menampung keluhan dan aspirasi masyarakat, bersama masyarakat bertukar fikiran serta memberikan solusi dan pemecahannya demi menciptakan situasi kamtibmas yang aman di Tana Toraja.

"Acara Jumat Curhat ini kami juga menerima masukan, saran maupun kritikan yang sifatnya membangun bagi Polres Tana Toraja serta mempererat silaturahmi,  menjaga komunikasi masyarakat dan Polri," jelas Yulius.

  • Bagikan

Exit mobile version